allTOURnative Trip Organizer

Paket Malang Sempu Batu Bromo - 4 Hari 3 Malam


Jika rencana anda untuk berlibur ke kota Malang dan sekitarnya tertunda karena keterbatasan anggaran, maka Paket Liburan Murah ala Backpacker berikut ini bisa menjadi solusinya. Dengan budget yang tidak menguras tabungan, anda sudah bisa menjelajahi kota Malang, Pulau Sempu, Kota Wisata Batu, hingga berpetualang ke Gunung Bromo selama 4 Hari 3 Malam.

Segara Anakan dari sisi karang bolong
Hari ke 1
Kami akan menjemput anda di tempat kedatangan di Kota Malang, dengan estimasi yang sering digunakan adalah kedatangan via Kereta Api di Stasiun Malang jam 08.00-09.00 WIB. Setelah beristirahat dan makan pagi, anda akan diantar menuju Pantai Sendang Biru, Kabupaten Malang. Kemudian menyeberang ke Pulau Sempu dengan menggunakan kapal dari Pantai Sendang Biru. Disinilah petualangan anda dimulai. Perjalanan akan dilanjutkan dengan trekking selama 2-3 jam melintasi hutan tropis untuk menuju Segara Anakan, surga tersembunyi yang menjadi icon dari Pulau Sempu. Anda akan bermalam di Segara Anakan dengan menggunakan tenda.


Pantai Goa Cina
Hari ke 2
Setelah puas menikmati keindahan Segara Anakan, persiapkan energi anda untuk trekking kembali menuju Pantai Sendang biru untuk kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Malang. Sebelum menuju ke Malang, anda akan kami ajak untuk mengunjungi Pantai Goa Cina atau Pantai Bajul Mati terlebih dahulu. Anda juga masih memiliki kesempatan untuk berwisata kuliner begitu anda tiba di kota Malang sebelum mengakhiri perjalanan hari ke dua ini di penginapan.

Kota Wisata Batu
Hari ke 3
Di hari yang ketiga ini anda akan kami ajak untuk menikmati udara sejuk khas pegunungan dan pesona Kota Wisata Batu. Ada banyak obyek wisata baik wisata alam maupun wisata buatan yang bisa anda kunjungi seperti Wana wisata Air Terjun Coban Rondo, Agrowisata Petik Apel, Jatim Park I & II, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Echo Green Park dan Batu Night Spectacular. Ini juga merupakan kesempatan anda untuk berburu oleh oleh khas Malang.
Puas berwisata di Kota Batu, pukul 23.00 perjalanan akan dilanjutkan menuju Gunung Bromo.


Savana / Bukit Teletubbies di Gunung Bromo
Hari ke 4
Anda akan tiba di pendopo desa Wonokitri sekitar pukul 02.00, transfer 4WD Jeep, kemudian menuju Penanjakan untuk menyaksikan sunrise di Gunung Bromo yang menakjubkan. Setelah sunrise, anda akan kami ajak menuju Savana / Bukit Teletubbies, Pasir Berbisik serta Kawah Bromo. Dan perjalanan liburan anda selesai di sini. Selanjutnya anda akan kami antar menuju stasiun atau terminal di Kota Malang, atau Bandara Juanda Surabaya.
Tour Selesai.


Paket Include :
- Transport selama tour
- Kapal penyeberangan ke Pulau Sempu
- Tenda & Camp Equipment
- Tiket dan perijinan Pulau Sempu
- Penginapan**
- Tiket & Jeep Bromo 4 lokasi
- Tiket Madakaripura
- Jas Hujan
- Guide

Paket Exclude :
- Makan & Pengeluaran pribadi
- Tiket wisata di kota Batu
- Biaya lain yang tidak disebutkan dalam itenery

Harga Paket :
12 Orang : @640ribu/orang
11 Orang : @675ribu/orang
10 Orang : @715ribu/orang
9 Orang : @775ribu/orang
8 Orang : @840ribu/orang

Harga untuk jumlah kuota sekain tersebut di atas, reservasi dan info lebih detail nya silahkan hubungi kami
allTOURnative Tour Organizer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar