allTOURnative Trip Organizer

Paket Bromo Sunrise Tour

 
Sudah bukan rahasia lagi jika Bromo adalah destinasi wisata alam di Jawa Timur yang sangat  dikenal luas, baik dari wisatawan domestik maupun para penikmat perjalanan dari mancanegara. Karakter alam yang unik dan menawan, hamparan lautan pasir yang luas, udara segar, dan berhawa dingin, serta panorama sunrise nya yang luar biasa, menjadikan Bromo sebagai salah satu primadona wisata di Indonesia, dan menjadi destinasi wajib bagi wisatawan yang berlibur ke Jawa Timur.

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati pesona keindahan Bromo, karena kami telah menyediakan paket liburan ke Bromo yang bersahabat dengan kantong anda. Dengan bonus kesempatan untuk mengunjungi beberapa destinasi menarik lainnya yang ada di sekitar Bromo.

Dengan mengendarai jeep tertutup yang nyaman, anda kan dijemput dari tempat yang disepakati di Kota Malang / Batu sekitar jam 12 malam, kemudian menuju sunrise view point di Puncak Penanjakan Bromo. Sekitar pukul 03 dini hari anda sudah tiba di Penanjakan Bromo. Persiapkan diri anda untuk menyaksikan keindahan pemandangan matahari terbit yang sangat indah dan dikenal sebagai salah satu view sunrise terindah di dunia.
  
Sunrise Bromo dari Mentigen, Probolinggo

 Setelah puas menikmati keindahan panorama sunrise Bromo, perjalanan akan dilanjutkan untuk mengunjungi spot spot menarik di Bromo lainnya seperti Bukit Cinta (Love Hill), Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Batu Singa, hingga Padang Savana dan Bukit Teletabis.
Kawah Bromo

Panorama Gunung Batok, Bromo
Panorama Savana / Bukit Teletubbies Bromo
Petualangan anda di gunung Bromo akan berakhir sekitar pukul 10 siang, dan kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke tempat penjemputan sebelumnya. Dalam perjalanan kembali ke Malang, anda juga berkesempatan untuk mengunjungi Air Terjun Coban Pelangi, atau juga melakukan aktifitas seru seperti Fun Rafting dan River Tubbing. Atau juga sekedar berwisata kuliner dan berbelanja oleh oleh khkas Malang, sebelum kemudian anda akan diantarkan ke stasiun KA Malang / tempat penjemputan sebelumnya.

Tour Selesai.

 
 
 



Harga Paket :
20 orang - 250ribu/orang
10 orang - 300ribu/orang 
7 orang - 250ribu/orang
5 orang - 300ribu/orang

Harga Termasuk :
√ Tiket masuk Bromo
√ Transport all in sekaligus Jeep Bromo 4 Lokasi (Sunrise Penanjakan, Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Savana dan Bukit Teletabis )
√ Welcome Snack & Air Mineral

Harga Tidak Termasuk :
√ Transport dari dan menuju ke Malang
√ Biaya makan
√ Asuransi
√ Pengeluaran tambahan selain yang disebutkan dalam program
Harga untuk jumlah kuota selain tersebut di atas, reservasi dan info lebih detail nya silahkan hubungi kami allTOURnative Tour Organizer
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar